Fix! Hyundai Creta Versi Indonesia Akan Serupa Dengan Versi Brazil

Hyundai Creta makin dekat dengan peluncurannya.
Penulis: Aditya Widiutomo
Rabu, 27 Oktober 2021 14:50 WIB
Berita - Fix! Hyundai Creta Versi Indonesia Akan Serupa Dengan Versi Brazil
Bagikan ke:

Hyundai Creta makin dekat dengan peluncurannya. Kini, sang APM membocorkan wujud Hyundai Creta kepada redaksi OtoDriver dengan kamuflase yang lebih ringan.

Dan benar saja, Hyundai Creta ini tampak sangat serupa dengan versi Brazil. Jadi, jelas, Creta versi Indonesia bakal berbeda desain dengan versi India.

Foto - Fix! Hyundai Creta Versi Indonesia Akan Serupa Dengan Versi Brazil

Dimulai dari bagian depannya, grillnya terlihat memiliki perbedaan desain yang mencolok. Sementara bagian lainnya adalah buritannya. Tampak lampu belakangnya memiliki desain 2 buah yang terpisah. Namun untuk bagian masih tampak serupa.

Di Brazil sendiri, Hyundai Creta hadir dalam beberapa varian mesin. Di antaranya 1.000 cc turbo 3 silinder dengan tenaga 120 dk dan torsi 172 Nm dan juga mesin 2.000 cc 4 silinder non turbo dengan tenaga mencapai 167 dk dan torsi 202 Nm.

Besar kemungkinan, Hyundai Creta akan melakukan peluncurannya pada ajang GIIAS 2021 yang dihelat pada 11-21 November 2021 mendatang. Stay tuned di situs OtoDriver untuk informasi peluncuran pesaing Honda HR-V ini.

Foto - Fix! Hyundai Creta Versi Indonesia Akan Serupa Dengan Versi Brazil

#hyundai #creta

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.