EV Ecotourism Banyuwangi, Cara Hyundai Memperkenalkan Ioniq Ke Masyarakat Pesisir

EV Ecotourism Banyuwangi, Cara Hyundai Memperkenalkan Ioniq Ke Masyarakat Pesisir

Kokoon Hotel Banyuwangi resmi berusia satu tahun. Nah, dalam rangka merayakan hari jadi pertamanya tersebut, Kokoon Hotel yang merupakan salah satu destinasi Wisata tersebut menggandeng Hyundai Wiyung Surabaya selaku dealer resmi Hyundai Motors Indonesia di Jawa Timur untuk menggelar program 'EV Ecotourism Banyuwangi'.

Melalui program kerja sama ini, Kokoon Hotel Banyuwangi mewujudkan komitmennya untuk senantiasa menjaga kelestarian lingkungan serta terus berkembang demi memberikan pelayanan yang terbaik untuk para tamu yang menginap di Kokoon Hotel Banyuwangi.

Doddy Pribadi, General Manager, Kokoon Hotel Banyuwangi mengatakan, “Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Hyundai Wiyung Surabaya, dimana kami memiliki visi yang sama untuk berperan serta dalam penerapan gaya hidup ramah lingkungan. Selama ini, banyak hal telah kami terapkan untuk menjaga lingkungan, seperti penerapan 3R (Reuse, Reduce dan Recycle), meminimalisir penggunaan air mineral dalam kemasan, serta penggunaan sedotan berbahan kertas. Bersama dengan program kerja sama dengan Hyundai, kami juga memberikan fasilitas pendukung berupa parkir khusus mobil listrik yang dilengkapi oleh sarana dan prasarananya”.

Dikenal sebagai pionir mobil bertenaga listrik murni dengan harga terjangkau, Hyundai Motors Indonesia bersama Hyundai Wiyung Surabaya menghadirkan Hyundai IONIQ Electric di Kokoon Hotel Banyuwangi.

“Kami menyambut baik program EV Ecotourism Banyuwangi hari ini, kami juga senang dengan keterlibatan pelaku usaha dalam mendukung pengembangan infrastruktur pendukung kendaraan listrik, khususnya roda empat. Kami berharap kedepannya akan semakin banyak lagi yang menggunakan dan merasakan manfaat mobil bertenaga listrik murni seperti Hyundai IONIQ Electric” tutur Rahisa Desrihadi selaku Regional Sales Manager Hyundai Motors Indonesia di acara ‘EV Ecotourism Banyuwangi’.

Operational Manager Hyundai Wiyung Surabaya, Cahyono Arief yang turut hadir dalam perayaan ini mengatakan “Kami sangat mengapresiasi keikutsertaan Pemerintah Kabupaten Banyuwangi dalam mendukung penggunaan mobil listrik sebagai salah satu aspek pendukung Ecotourism di Banyuwangi.”

Disela-sela kegiatan uji coba Hyundai IONIQ Electric dari Kokoon Hotel Banyuwangi menuju De Djawatan Forest, Bupati Ipuk mengungkapkan dukungannya terhadap pembangunan fasilitas mobil listrik di Banyuwangi “Itu hal yang bagus sekali ya, Kokoon mau memfasilitasi masyarakat yang menggunakan kendaraan listrik dengan membangun station pengisian bahan bakar mobil listrik ini. Dan ini juga sekaligus promosi bagi Hotel Kokoon, terutama bagi orang-orang yang berwisata ke Banyuwangi menggunakan mobil listrik, bisa menginap di hotel Kokoon. karena disana ada charger station. Ide ini sangat bagus sekali. kesempatan yang bisa diambil oleh Hotel Kokoon untuk pasar yang masih baru dan belum ada di Banyuwangi.”

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com