Edisi Terakhir Lamborghini Aventador Bakal Dirilis 7 Juli Mendatang

Edisi Terakhir Lamborghini Aventador Bakal Dirilis 7 Juli Mendatang

Lamborghini baru saja merilis sebuah foto yang mengungkapkan model terbaru mereka yang akan dirilis 7 Juli mendatang.

Namun sayangnya, perusahaan asal Italy tersebut belum memberikan rincian lebih lanjut mengenai mobil eksotis yang akan datang, spekulasi mengatakan bahwa kemungkinan besar itu akan menjadi Lamborghini Aventador baru yang sangat ditunggu-tunggu.

Kedua mobil dalam gambar teaser memiliki siluet Lamborghini Aventador dan lampu depannya juga terlihat familiar. Hal ini diperkuat dengan beberapa laporan sebelumnya di Internet memberi tahu kami bahwa model yang akan datang ini akan menjadi versi final dari jajaran Aventador.

Kemudian Indianautosblog, juga mengabarkan bahwa model baru akan disebut Lamborghini Aventador SJ yang merupakan kependekan dari S Jota dan diharapkan menggunakan mesin V12 6.500 cc yang menghasilkan sekitar 780 ps, hampir 10 ps lebih besar dari SVJ.

Jika memang tanggal 7 Juli nanti adalah peluncuran generasi terakhir Aventador, maka hal tersebut akan menyudahi kiprahnya selama 10 tahun di industri otomotif. Lamborghini sepertinya akan kembali fokus terhadap model hybrid mereka.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com