Double Cabin Hyundai Resmi Dipasarkan Di AS!

Double Cabin Hyundai Resmi Dipasarkan Di AS!

Masih ingat dengan mobil double cabin Hyundai yang segera meluncur? Mobil ini sudah melakukan debut globalnya di Amerika Serikat.

Seperti dilaporkan oleh motor1.com (13/7), mobil ini dijual mulai dari harga $ 239 ribu atau setara dengan Rp 348 jutaan.

Mobil ini jadi double cabin pertama yang pernah dipasarkan oleh pabrikan asal Korea Selatan tersebut.

Yang menarik, mobil ini hadir dengan bahasa desain yang berbeda dengan double cabin pada umumnya. Santa Cruz memiliki desain yang futuristik yang mengadopsi dari Tucson. Seperti terlihat pada bagian depannya, mobil ini hadir dengan lampu LED, grill yang berdesain besar, bemper agresif, dengan dua buah lampu foglamp dan juga sein.

Sementara di bagian belakangnya, mobil ini hadir dengan lampu belakang LED yang sporty serta difusser plastic berwarna hitam.

Beralih ke bagian dalam, kesan modern juga hadir pada mobil ini berkat penggunaan layar instrumen digital, headunit layar sentuh, pengaturan AC digital, serta lingkar kemudi yang berdesain unik.

Soal mesinnya, Santa Cruz dipersenjatai dapur pacu diesel 2.500 cc 4 silinder diesel. Menariknya, terdapat dua pilihan konfigurasi, yakni diesel dan Naturally Aspirated. Mesin turbonya mampu menghasilkan daya 275 dk dan torsi 420 Nm dengan transmisi otomatik 8 percepatan dual clutch sementara mesin non turbonya menghasilkan tenaga 190 dk dan torsi 244 Nm dengan transisi otomatik 8 percepatan konvensional berpenggerak all wheel drive.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com