Diskon Mitsubishi Pajero Sport Tembus Rp 12,5 Juta

Diskon Mitsubishi Pajero Sport Tembus Rp 12,5 Juta

Sejak awal tahun 2021, Mitsubishi telah merilis Pajero Sport facelift yang mendapat beberapa ubahan pada eksterior serta penambahan fitur.

Jika diperhatikan soal eksteriornya, desain eksterior mobil ini tetap mengandalkan dynamic shield, namun ada perubahan desain lampu dan juga desain bemper.  Lampu utama masih tetap bertengger pada bagian atas, sedangkan kluster lampu di bawahnya merupakan foglamp dan lampu sein. Pada bagian kluster lampu itu juga sudah termasuk cornering lamp alias lampu yang akan menerangi bagian di mana mobil diarahkan akan berbelok.  

Di bagian belakangnya, taillight alias lampu buritannya mendapatkan revisi. Salah satu perubahan yang paling terasa adalah desain lampu yang mengalir ke bagian bawah justru dibuat lebih pendek dibandingkan versi terdahulu.

Sementara di bagian interior, ada berbagai pembaruan seperti Headunit 8 inci dengan Smartphone-Link Display Audio (SDA), instrument cluster digital, pengaturan AC digital baru dengan knob putar, spion tengah auto dimming, Hand Free Steering Switch baru , konsol tengah, dan AC Power Outlet.

Untuk bagasinya, Pajero Sport kini dilengkapi dengan bukaan bagasi secara elektrik yang dilengkapi dengan Kick Sensor.

Nah untuk Anda yang tertarik, dari penelusuran OtoDriver ke dealer Mitsubishi terdekat. Tersedia potongan harga untuk Pajero Sport tipe Dakar 4x2 sebesar Rp 12,5 juta.

Jika mengacu harga On The Road saat ini yang bertengger di Rp 580,7 juta. Maka diskon tersebut akan membuat harganya menjadi Rp 568,2 juta.

“Kami juga punya stok warna putih dan hitam, sementara tipe lainnya belum ready stok,” ucap Refli dari Mitsubishi Pos Pengumben.

Refli juga menambahkan, meskipun mendapatkan potongan harga namun konsumen tetap mendapatkan Free kaca film Konica Minolta/vkool, free jasa service 50.000 sampe 4 tahun dan paket smart silver.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com