DFSK Beri Promo Istimewa Kemerdekaan Untuk Semua Lini Produknya

Promo Merdeka DFSK menawarkan deretan kendaraan penumpang berkualitas tinggi, berdesain modern, serta didukung dengan teknologi canggih
Penulis: Suryo Sudjatmiko
Selasa, 17 Agustus 2021 11:35 WIB
Berita - DFSK Beri Promo Istimewa Kemerdekaan Untuk Semua Lini Produknya
Bagikan ke:

Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, dirayakan DFSK dengan memberikan penawaran menarik kepada seluruh konsumennya. Melalui Promo Merdeka DFSK, pabrikan yang bermarkas di Cikande, Serang ini siap memberikan kemudahan bagi seluruh konsumennya, baik untuk kepemilikan ataupun perawatan berkala.

“Kemerdekaan Republik Indonesia ini harus kita isi dan manfaatkan dengan berbagai kegiatan yang positif guna mendukung perkembangan diri sendiri dan berkontribusi aktif kepada negara,” terang Achmad Rofiqi, PR & Media Manager DFSK Indonesia (16/08)

“DFSK mendukung dengan menawarkan berbagai kendaraan yang bisa memenuhi berbagai kebutuhan aktivitas masyarakat sehari-hari. Terlebih selama Agustus 2021, DFSK memiliki Promo Merdeka DFSK yang siap memberikan lebih banyak kemudahan bagi para konsumen di seluruh Indonesia,” sambungnya.

Promo Merdeka DFSK menawarkan deretan kendaraan penumpang berkualitas tinggi, berdesain modern, serta didukung dengan teknologi canggih mulai dari DFSK Glory i-AUTO dan DFSK Glory 560.

Selain mendapatkan kendaraan canggih, promo istimewa ini juga sudah menyiapkan hadiah langsung berupa sepeda road bike, uang elektronik (e-money) bernilai jutaan rupiah, hingga voucher servis dan free check up untuk setiap pembelian DFSK Glory i-AUTO atau DFSK Glory 560. Konsumen berkesempatan memiliki DFSK Glory i-AUTO yang dengan harga Rp335 juta, sedangkan DFSK Glory 560 yang tangguh dan memiliki jiwa berpetualang bisa dimiliki dengan harga mulai dari Rp202,5 juta (OTR DKI Jakarta).

Foto - DFSK Beri Promo Istimewa Kemerdekaan Untuk Semua Lini Produknya

Tak hanya kendaraan penumpang, Promo Merdeka DFSK diberikan pada kendaraan komersial. Konsumen bisa memiliki DFSK Super Cab dengan harga mulai dari Rp135,9 jutaan (on the road DKI Jakarta). Selain itu, tersedia juga blind van dan minibus untuk mendukung berbagai bisnis melalui DFSK Gelora dengan harga mulai dari Rp169 juta (on the road DKI Jakarta).

Foto - DFSK Beri Promo Istimewa Kemerdekaan Untuk Semua Lini Produknya

#dfsk #promo-merdeka #hut-ri-76

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.