Detik-Detik Kemunculan Pesaing Honda HR-V Dari Mazda

Detik-Detik Kemunculan Pesaing Honda HR-V Dari Mazda

Mazda CX-3 varian baru dipastikan bakal hadir siang ini. Varian ini tentu bakal menjadi lawan tangguh Honda HR-V di Indonesia.

Sepucuk undangan diterima oleh tim OtoDriver. Dalam undangan tersebut, dituliskan bahwa akan ada Mazda CX-3 bermesin 1.500 cc yang bakal masuk ke Indonesia.

“PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), bersama ini ingin mengundang Rekan Media untuk hadir dalam acara "Virtual Media Conference : New Mazda CX-3 1.5 L" tulis sepucuk surat tersebut.

Bisa dipastikan CX-3 bermesin mungil ini tampil dengan fitur yang lebih sederhana dibandingkan varian yang kini sudah hadir di Indonesia. Mobil ini bakal mengusung mesin yang sama persis dengan Mazda2.

Sebelumnya, Mazda CX-3 varian baru terdeteksi di situs bprd.jakarta.go.id. Varian baru tersebut adalah CX-3 1.5 AT.

Paa situs tersebut terungkap bahwa CX-3 ini bakal dijual dengan harga yang lebih murah dibandingkan CX-3 yang kini dijual di tanah air. Mobil ini dipasarkan dengan harga Rp 243 juta sebelum pajak.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com