Detik-Detik Kemunculan Pesaing Honda HR-V Dari Mazda

Mazda CX-3 varian baru dipastikan bakal hadir siang ini.
Penulis: Aditya Widiutomo
Senin, 29 Maret 2021 10:35 WIB
Berita - Detik-Detik Kemunculan Pesaing Honda HR-V Dari Mazda
Bagikan ke:

Mazda CX-3 varian baru dipastikan bakal hadir siang ini. Varian ini tentu bakal menjadi lawan tangguh Honda HR-V di Indonesia.

Sepucuk undangan diterima oleh tim OtoDriver. Dalam undangan tersebut, dituliskan bahwa akan ada Mazda CX-3 bermesin 1.500 cc yang bakal masuk ke Indonesia.

Foto - Detik-Detik Kemunculan Pesaing Honda HR-V Dari Mazda

“PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), bersama ini ingin mengundang Rekan Media untuk hadir dalam acara "Virtual Media Conference : New Mazda CX-3 1.5 L" tulis sepucuk surat tersebut.

Bisa dipastikan CX-3 bermesin mungil ini tampil dengan fitur yang lebih sederhana dibandingkan varian yang kini sudah hadir di Indonesia. Mobil ini bakal mengusung mesin yang sama persis dengan Mazda2.

Sebelumnya, Mazda CX-3 varian baru terdeteksi di situs bprd.jakarta.go.id. Varian baru tersebut adalah CX-3 1.5 AT.

Paa situs tersebut terungkap bahwa CX-3 ini bakal dijual dengan harga yang lebih murah dibandingkan CX-3 yang kini dijual di tanah air. Mobil ini dipasarkan dengan harga Rp 243 juta sebelum pajak.

#mazda #cx-3

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.