Dealer Mitsubishi Pertama Di Papua Resmi Dibuka

MMKSI kerjasama dengan Bosowa Group buka dealer pertama di Papua
Penulis: Suryo Sudjatmiko
Jumat, 29 Januari 2021 12:00 WIB
Berita - Dealer Mitsubishi Pertama Di Papua Resmi Dibuka
Bagikan ke:

Provinsi Papua merupakan provinsi paling timur dan memiliki kesulitan tinggi untuk menjangkaunya. Namun demikian tidak mengecilkan tekad PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) untuk memberikan pelayanan terbaiknya. Berkolaborasi dengan Bosowa Group, MMKSI meresmikan diler kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors pertama di Papua (28/01).  

Pabrikan berlogo tiga berlian akan berkibar di bawah bendera Mitsubishi Bosowa Berlian Motor Jayapura, yang bertempat di Jayapura, Papua.

Peresmian diselenggarakan secara virtual dan dihadiri oleh Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI dan Subhan Aksa, Chief Executive Officer PT Bosowa Berlian Motor.

Kehadiran dealer ini merupakan fasilitas dealer resmi Mitsubishi Motors ke 154 di Indonesia dan merupakan fasilitas ke 18 kerjasama Bosowa Group dan MMKSI.

“Peresmian dealer resmi Mitsubishi Motors pertama di Papua ini merupakan tantangan untuk semakin mendekatkan diri kepada konsumen dan mengeksplor segmen baru serta memberikan layanan terbaik pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan, perawatan dan pemelihanan purna jual dengan berbagai kemudahan dan kenyamanan,” ungkap Naoya Nakamura dalam siaran persnya (28/01).

Dealer Mitsubishi paling timur di Indonesia ini dilengkapi dengan line-up kendaraan penumpang yang terdiri dari Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport, Eclipse Cross, Triton dan L300.

Sedangkan Triton double cabin sebelumnya cukup dikenal dan memiliki penerimaan pasar hingga 42%. Tidak hanya Triton, L300 juga memimpin segmen dengan pangsa pasar 49%Pajero Sport dengan pangsa pasar 31% dan Xpander dengan pangsa pasar 23%.

Foto - Dealer Mitsubishi Pertama Di Papua Resmi Dibuka

Foto - Dealer Mitsubishi Pertama Di Papua Resmi Dibuka

#mitsubishi #papua

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.