Daihatsu Sirion Bakal Mendapatkan Facelift?

Daihatsu Sirion Bakal Mendapatkan Facelift?

Daihatsu Sirion akan mendapatkan facelift. Namun bukan untuk Indonesia, melainkan Malaysia yang akan kebagian Perodua Myvi terlebih dahulu.

Salah satu penggiat otomotif RiderAth mencoba menerka seperti apa Myvi facelift yang bakal meluncur berdasarkan unggahan spyshot yang beredar. Dan ubahan terbesar di bagian eksterior berada di bemper depan belakang yang lebih agresif serta grill yang mendapatkan update desain.

Foto: RiderAth

Akan tetapi, justru perubahan bakal banyak ditemukan di bagian penggerak dan fiturnya. Menurut spekulasi yang beredar, mobil ini bakal menggunakan transmisi otomatik CVT yang mirip dengan Daihatsu Rocky alias Perodua Ativa di Malaysia.

Dan yang paling menarik, untuk tipe tertingginya, Perodua Myvi bakal hadir dengan fitur Advanced Safety Assist alias ASA yang lebih lengkap. Seperti lane departure warning, blind spot warning, auto high beam, hingga lane keep assist.

Perodua Myvi sendiri merupakan mobil paling laris di negeri Jiran sejak awal kemunculannya. Sedikit berbeda dengan Indonesia karena Sirion justru kurang bersinar dibandingkan para rivalnya seperti Suzuki Ignis dan Honda Brio RS.

Simak Video : VIDEO: Ratusan Unit Sigra Siap Jadi Armada Taksi

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com