Daihatsu Rocky Tipe Termurah Tetap Dapatkan Fitur Istimewa Ini

Daihatsu Rocky Tipe Termurah Tetap Dapatkan Fitur Istimewa Ini

Daihatsu Rocky 1.200 cc resmi meluncur di Indonesia. Ada beberapa varian yang ditawarkan, yakni M, X, serta ADS.

Tentu tipe terendah ini ditawarkan dengan aksesoris yang lebih sederhana dibandingkan tipe tertingginya. Pada bagian luar, Rocky tipe M hanya ditawarkan dengan lampu halogen biasa. Tidak hanya itu, peleknya menggunakan diameter 16 inci model kaleng dengan dop.

Foto: William Surjana

Begitu pula di bagian ruang kabinnya. Ada beberapa fitur yang pastinya tidak diikutsertakan seperti penggunaan instrument cluster digital serta sistem kunci keyless. Namun, ada beberapa fitur yang cukup istimewa pada Rocky tipe M.

Yang pertama adalah headunitnya. Meski menggunakan headunit yang lebih berbeda dengan varian tertinggi, namun tipe terendah Rocky ini masih hadir fitur konektivitas Apple Car Play dan juga Android Auto. Tidak hanya itu, sistem pengaturan AC juga tetap menggunakan sistem digital. Menarik bukan?

Foto: William Surjana

Tepat tanggal 17 kemarin, Daihatsu melncurkan varian mesin 1.200 cc dari Rocky sekaligus menjadi varian entry level dari mini SUV-nya ini. Mobil ini berbekal mesin 1.200 cc nya menggunakan konfigurasi 3 silinder. Berkode mesin WA-VE, mobil ini mengusung tenaga 87 dk serta torsi 113 Nm. 

Simak Video : VIDEO: Ratusan Unit Sigra Siap Jadi Armada Taksi

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com