Daihatsu Rocky Resmi Meluncur, Harga Masih Dirahasiakan

Daihatsu Rocky Resmi Meluncur, Harga Masih Dirahasiakan

Daihatsu Rocky resmi meluncur. Mobil ini hadir dalam total 11 varian. Namun hingga artikel ini disusun, pihak PT Astra Daihatsu Motor belum merilis harga jual serta spesifikasi per variannya.

Mobil ini bisa dikatakan sebagai mobil canggih pertama Daihatsu. Dan yang menjadi highlight pada mobil ini tentu saja fitur radar canggih yang diusung pada varian tertingginya, yakni Advanced Safety Assist alias ASA.

Terdapat beberapa fitur di dalamnya. Mulai dari Autonomous Emergency Braking, Lane Departure Warning, Lane Departure Prevention, Pedal Misoperation Control, dan Front Departure Alert.

Tak hanya itu, tampilan luar mobil ini hadir cukup fresh serta atraktif. Apalagi, Rocky menggunakan warna dual tone pada bagian eksteriornya.

Sementara di bagian kabin, tersimpan beberapa detail menarik dan juga canggih, Sebut saja instrument cluster digital, headunit touchscreen 9 inci dengan konektivitas Apple Car Play dan Android Auto, dan lain-lain.

Bagian mesinnya pun cukup istimewa. Daihatsu Rocky dibekali dengan mesin berkapasitas 1.000 cc 3 silinder turbo dengan kode 1KR-VET yang berhasil menciptakan tenaga sebesar 97 dk serta torsi 140 Nm. Transmisinya menggunakan otomatik CVT dan mengalirkan tenaga sepenuhnya ke roda depan.

 

Simak Video : VIDEO: Ratusan Unit Sigra Siap Jadi Armada Taksi

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com