CX-3 1.5 Masih Lebih Mahal Ketimbang HR-V 1.5, Ini Kata Mazda

CX-3 1.5 Masih Lebih Mahal Ketimbang HR-V 1.5, Ini Kata Mazda

Mazda CX-3 versi baru resmi diluncurkan di Indonesia. Ada varian baru yang bermesin 1.500 cc dan varian mesin 2.000 cc juga tetap dipertahankan.

Tentu Mazda CX-3 bermesin 1.500 cc bakal menjadi lawan tangguh Honda HR-V di Indonesia. Tetapi jika dilihat dari harganya, CX-3 masih dibanderol dengan harga yang lebih mahal dibandingkan HR-V.

Honda HR-V bermesin 1.500 cc memiliki total 5 varian. Versi terendah dijual dengan harga Rp 287,2 juta sedangkan versi termahal dibanderol dengan harga Rp 337,1 juta. Sedangkan Mazda CX-3 1.5l dijual dengan harga Rp 339,9 juta.

Namun, pihak Eurokars Mazda Indonesia alias EMI tetap percaya diri dengan strategi harga produk terbarunya di Indonesia.

“Tentunya kita punya strategi khusus bagaimana kita meramu suatu produk. Kita memilih fitur-fitur yang paling cocok untuk produk di segmen tersebut kemudian juga kebutuhannya,” jelas Fedy Dwi Parileksono, Head of Department Public Relations and Media Communications at Mazda Indonesia. Saat peluncuran virtual Mazda CX-3 (29/3).

Masih menurutnya, harga yang dirilis serta fitur yang diusung sudah dicocokan dengan kriteria konsumen di Indonesia.

“Jadi inilah konsiderasi suatu APM termasuk Mazda dalam pemilihan fitur dengan harga pada suatu produk. Jadi ini sudah yang terbaik untuk konsumen di Indonesia,” tutupnya.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com