Civic Type R Dan Golf GTI Bakal Punya Pesaing Dari Hyundai!

Civic Type R Dan Golf GTI Bakal Punya Pesaing Dari Hyundai!

Honda Civic Type R dan Volkswagen Golf GTI harus bersiap. Pasalnya, mereka bakal punya rival berat asal Korea Selatan, yakni Hyundai Elantra N. Mobil ini bakal diluncurkan pada tahun depan.

Seperti dikutip dari motortrend (8/7), mobil ini bakal menjadi pesaing berat kedua mobil terswebut lantaran konfigurasi mesinnya yang setipe. Diperkirakan Hyundai Elantra N ini bakal memboyong mesin berkapasitas 2.000 cc 4 silinder turbo dengan tenaga mencapai 276 dk dan torsi 392 Nm.

Foto: motortrend

Tetapi, belum ada bocoran lebih soal mobil ini. Yang jelas, mobil ini memiliki gaya sedan compact dan juga memiliki suara gahar dari mesinnya.

Tetapi, nama ‘N’ pada Elantra ini menandakan bahwa mobil ini memiliki performa tinggi. Tidak hanya itu, lini Hyundai lainnya yang memiliki performa tinggi juga bakal mengusung nama ‘N’ tersebut.

Nantinya, Hyundai Elantra N ini bakal diperkenalkan pada 14 Juli 2021 mendatang secara daring.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com