Chery QQ Ice Cream EV, Tampil Beda Dengan Balutan Kamuflase Unik

Chery QQ Ice Cream EV, Tampil Beda Dengan Balutan Kamuflase Unik

Mobil listrik mungil Wuling yang bernama Hongguang Mini EV super laris. Bahkan, mobil ini bisa dikatakan menjadi mobil terlaris di Tiongkok.

Pabrikan yang juga berasal dari China, Chery membuat pesaing Wuling Honggang Mini EV. Bahkan, Chery menghidupkan kembali nama mobil city car mereka, Chery QQ untuk mobil listrik pesaing Hongguang Mini EV.

Mobil listrik mungil pesaing Wuling Honggang Mini EV akan diberi nama Chery QQ Ice Cream. Dengan nama itu, Chery berharap mobil listrik kecilnya tersebut akan menandingi popularitas mobil ramah lingkungan mereka sebelumnya.

Foto-foto resmi yang dirilis oleh Chery menunjukkan QQ Ice Cream diselimuti kamuflase pink cerah dengan tulisan Ice Cream di bagian mocongnya.. Meski ditutupi kamuflase, terlihat dengan mudah profil dari Chery QQ Ice Cream tersebut. Tampilannya sangat mirip dengan Hongguang MiniEV Dari bodinya yang berbentuk kotak, dua pintu, serta velg dan ban yang mungil. Perbedaan utama adalah lampu depan besar dengan profil LED berbentuk U. Gambaran ini cocok dengan teaser yang sebelumnya sempat tersebar beberapa waktu lalu.

Detail spesifik tentang Chery QQ Ice Cream belum dirilis., demikian juga dengan daya motor listrik serta jarak tempuh mobil ini. Diperkirakan Chery QQ itu setara dengan Wuling Hongguang Mini EV, yang bakal jadi calon pesaing utamanya.

Jika diposisikan sebagai pesaing Hongguang Mini EV harganya pasti akan murah juga. Tapi, informasi harga belum dirilis hingga saat ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com