Chery Dipastikan Kembali Berjualan di Indonesia, Ini Buktinya

Chery Dipastikan Kembali Berjualan di Indonesia, Ini Buktinya

Indonesia selalu memberikan daya tarik tersendiri untuk para produsen otomotif. Selain memiliki pasar yang besar, sumber daya manusia yang banyak dan terjangkau juga menjadi salah satu alasan banyak pabrikan besar membuat pusat perakitan mobil mereka di tanah air.

Yang terbaru, isyarat kuat datang dari Chery yang berencana kembali masuk pasar di tanah air. Melalui laman Instagram @cherymotorsindonesia, terlihat mereka tengah aktif menggoda pasar Indonesia.

Salah satu strategi Chery untuk menarik perhatian konsumen otomotif Indonesia adalah dengan memboyong Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro. Kedua mobil tersebut mengusung bentuk bodi SUV yang cukup besar.

Selain SUV, Chery ternyata sudah menyiapkan model lain. Model tersebut diketahui dengan nama Tiggo 4. Mobil tersebut mendapat resposn positif dari kawula muda di Rusia dan menurut mereka akan menjadi pilihan yang menarik bagi pasar Indonesia.

"Chery Tiggo 4 menjadi pilihan utama bagi banyak kaum muda di Rusia. Kami akan menghadirkan model ini untuk pasar Indonesia, tapi yang akan kami bawa adalah model upgrade-nya, yakni Tiggo 4 Pro," tulis akun @cherymotorsindonesia pada sebuah postingan, Senin (27/9/2021).

Jika benar mobil ini nantinya akan dijual di Indonesia, Chery Tiggo 4 Pro akan menjadi pesaing baru Honda HR-V.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com