Bocoran Spesifikasi Honda NSX Yang Dijual Terbatas

Bocoran Spesifikasi Honda NSX Yang Dijual Terbatas

Honda NSX Type S dipastikan bakal hadir dengan kuota yang sangat terbatas, hanya 350 unit saja di seluruh dunia. Bocoran spesifikasi mobil ini juga sedikit demi sedikit terbongkar.

Seperti dilansir dari autocar.com (17/8), NSX Type S ini bakal memboyong mesin berkonfigurasi V6 berkapasitas 3.500 cc hybrid. Kinerjanya pun sangat buas, 592 hp serta torsi 667 Nm.

Performa tangguh Honda NSX Type S terbaru ini tidak lepas dari perubahan pada Intercooler dan turbocharger terbaru yang diadopsi dari NSX GT3.

Soal kapasitas baterai, Honda bakal memanjakan pengendara dengan kapasitas baterai lebih besar, dikawinkan gearbox otomotis 9 percepatan yang lebih agresif, bersama mode Sport dan Sport+ yang mampu memenuhi dahaga pencinta otomotif.

Kelebihan mobil ini juga disampaikan bakal lebih ringan dengan penutup mesin serat karbon mengkilap, sistem keamanan rem karbon keramik dan interior yang dibuat dari karbon interior sehingga memangkas 26,2 kg.

Soal harga jual mobil ini dikatakan bakal dilepas seharga USD 171.495 atau setara dengan Rp 2,4 miliaran.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com