BMW M4 Generasi Terbaru Siap Mengaspal Di Indonesia?

BMW M4 Generasi Terbaru Siap Mengaspal Di Indonesia?

BMW M4 generasi terbaru bakal mengaspal di jalanan Indonesia. Salah satu importir umum ternama Ivan’s Motor ditengarai tengah memasarkan mobil ini.

Seperti dikutip dari akun instagram resminya, yakni @ivansmotor_official, tercantum produk ini dan dipastikan dalam status dipasarkan. Tampak mobil ini memiliki kelir andalan M4 yakni Sao Paulo Yellow dan trimnya merupakan M4 Competition.

Foto: Ivan's Motor

Adapun beberapa spesifikasi menarik dari mobil ini. Seperti velg diameter belang 19 inci bagian depan dan 20 inci bagian belakang, M Carbon Ceramic Brakes, BMW Laser Light, M Carbon Exterior Styling, Yas Marina blue and Black full merino leather with yellow accents interior, serta Galvanc Control.

BMW M4 generasi terbaru sendiri belum dipasarkan oleh APM-nya, yakni BMW Group Indonesia. Namun tampaknya hanya tinggal menunggu waktu kapan BMW Group Indonesia turut menghadirkan All New M4 ke Indonesia.

Mobil ini memiliki desain yang kontroversial lantaran grill radiator yang digunakan berdimensi sangat besar. Secara keseluruhan, desain mobil ini berubah cukup radikal.

Kendati demikian, M4 generasi terbaru ditenagai oleh mesin yang sangat bertenaga. Mesin berkode S58B30 berkapasitas 3.000 cc 6 silinder turbo ini mampu menghasilkan tenaga hingga 510 PS dan torsi 650 Nm.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com