Berburu Suzuki XL7 Dengan DP Rp 50 Jutaan, Berapa Bulanannya?

Berburu Suzuki XL7 Dengan DP Rp 50 Jutaan, Berapa Bulanannya?

Suzuki XL7 kini menjadi salah satu mobil keluarga incaran saat ini. Selain tampilannya yang terlihat gagah berkat penggunaan under guard dan bumper besar, mobil ini juga memiliki konsumsi bahan bakar irit layaknya Ertiga.

Dengan kapasitas 7 penumpang, XL7 bisa dijadikan mobil harian, untuk ke kantor maupun pergi keluar kota. Nah, sekarang untuk Anda yang kepikiran membeli mobil ini, kami melihat beberapa skema pembelian ringan.

Jika Anda tertarik dengan tipe tertinggi yaitu XL7 tipe Alpha bertransmisi otomatik, maka siapkan dana sebesar Rp 269 juta. Namun jika membeli mobil secara lunas bukan pilihan Anda, maka ada skema kredit yang bisa dipilih.

Dari pantauan OtoDriver, dengan Down Payement (DP) minimal Rp 53,8 juta, dan misal Anda ingin memilih tenor hanya 3 tahun saja, maka biaya angsuran perbulan yang perlu Anda bayarkan mencapai Rp 8,445 juta.

Namun untuk Anda yang merasa cicilan tersebut juga masih memberatkan Anda. Tidak ada salahnya memanjangkan angsuran hingga 5 tahun. Dengan DP yang sama, Anda bisa membayar bulanan hingga Rp 6,367 juta.

Kemudian seluruh skema kredit juga tetap mendapatkan fasilitas seperti garansi mesin selama 3 tahun atau 100.000 km dan jasa gratis sampai 50.000 km.

“Tidak hanya itu, paketnya juga sudah termasuk kaca film Solar Gard, karpet bludru dan tatakan plat,” ucap Geovanny J.S Tambayong selaku Sales Head Suzuki Sunter.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com