Begini Skema Kredit Ringan Mobil Hybrid Termurah di Indonesia, Angsurannya Mulai Rp 9 Jutaan

Begini Skema Kredit Ringan Mobil Hybrid Termurah di Indonesia, Angsurannya Mulai Rp 9 Jutaan

Nissan Kicks adalah mobil hybrid yang sudah dijual Nissan Motors untuk pasar di Indonesia. Yang menarik dari mobil ini ialah tetap ditenagai oleh mesin konvensional HR12DE 3 silinder inline yang sebelumnya akrab digunakan pada Nissan March sebagai mesin pengumpan daya ke baterai.

Namun bukan hanya mengandalkan mesin konvensional, untuk motor listriknya, Kicks e-Power menggunakan motor listrik EM57 yang digunakan untuk menggerakkan roda depan. Daya motor listrik inilah yang bisa langsung dirasakan dengan mengumbar daya 129 PS dan torsi 320 Nm.

Hal ini yang membuat Kicks cukup menarik, apalagi di Indonesia Kicks disebut sebagai mobil hybrid paling murah yang dipasarkan.

Dari pantauan OtoDriver, jika Anda tertarik dengan Nissan Kicks 2 Tone yang dijual Rp 473 juta, maka Anda bisa membelinya dengan Down Payment Rp 118,25 juta.

Melihat skema kredit yang dirilis Busan Auto Finance, maka Anda bisa memilih tenor hingga 5 tahun.

Berikut skema kredit hingga 5 tahun dengan DP Rp 118,25 juta :

1 tahun : Angsuran Rp 33,146 juta/bulan

2 tahun : Angsuran Rp 17,917 juta/bulan

3 tahun : Angsuran Rp 13,017 juta/bulan

4 tahun : Angsuran Rp 10,698 juta/bulan

5 tahun : Angsuran Rp 9,422 juta/bulan

“Meskipun konsumen membelinya secara kredit, namun kami tetap memberikan langsung kaca film, rumah pelat nomor dan talang air sebagai standar,” ucap Badri selaku Sales Advisor Nissan TB Simatupang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com