Begini Cara Daihatsu Mendekatkan Rocky Kepada Konsumen

Begini Cara Daihatsu Mendekatkan Rocky Kepada Konsumen

Demi menjawab rasa penasaran masyarakat akan Daihatsu Rocky, Daihatsu mengajak Sahabat Klub untuk kenalan lebih dekat dengan Daihatsu Rocky pada 6 Mei 2021, bertempat di Sesepuh Kopi, Jakarta Pusat.

Acara yang merupakan hasil kerjasama Daihatsu dengan GT Radial ini, mengundang perwakilan sebanyak 18 Sahabat Klub Daihatsu yang merupakan salah satu pelanggan yang representatif dari masyarakat Indonesia dan telah menerapkan standar protokol kesehatan yang ketat.

Adapun ke-18 Sahabat Klub mobil Daihatsu  Beragam komentar dan animo positif terus datang dari Sahabat Klub Daihatsu setelah merasakan pengalaman dari berbagai fitur canggih yang disematkan pada Rocky.

“Saya tadi mencoba beberapa fitur di dalam kabin. Tampilan meter cluster-nya bagus, udah full digital, audio-nya juga oke dilengkapi speaker & tweeter yang jernih dan extra bass dari subwoofer-nya,” ujar Ruli Bawono, pengurus pusat Sirion Indonesia Club.

Pernyataan serupa juga ditambahkan dari Sahabat Klub lainnya dari Pengurus Pusat YRV Owner Indonesia, Aditia Sukoco. “Dari sisi mesin, saya tadi mencoba dan mendengarkan raungan mesin 1000 cc turbo ini, saya pikir akan berasa getarannya, tapi ternyata suaranya cukup senyap, bahkan kedap dari dalam kabin”, ujarnya.

“Sahabat Klub Daihatsu tak hanya merupakan bagian dari pelanggan, namun adalah keluarga besar bagi Daihatsu. Oleh itu, kami ingin memberikan kesempatan kepada pelanggan melalui Sahabat Klub untuk langsung merasakan pengalaman berbeda dari Daihatsu Rocky beserta beragam keunggulan fitur canggih yang terkini”, ujar Ben Faqih, People Development Department Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com