Beberapa Paket Aksesoris Yang Bisa Dipilih Untuk Mempercantik Pajero Sport Anda

Beberapa Paket Aksesoris Yang Bisa Dipilih Untuk Mempercantik Pajero Sport Anda

Dalam masa pandemi seperti sekarang, banyak penggemar otomotif menghabiskan waktunya untuk memodifikasi mobil kesayangannya.

Oleh karena itu, beberapa pabrikan coba menghadirkan paket aksesoris resmi yang dapat diaplikasikan mobil baru mereka. Seperti halnya yang dilakukan Mitsubishi, di mana mereka menghadirkan paket aksesoris baru untuk para pemilik New Pajero Sport.

Anda bisa menyesuaikan anggaran modifikasi dengan membeli paket aksesori atau membelinya satuan secara bertahap, kata Eichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI dalam wawancara virtual.

"Untuk Pajero Sport genuine accessories dapat ditemukan di diler resmi. Dapat dibeli secaa terpisah atau satuan, kami sediakan untuk mereka yang ingin mempercantik kendaraannya," kata Eichiro Hamazaki.

Adapun ragam aksesori untuk New Pajero Sport antara lain Hood Emblem, Front Air-dam, Side-Step Garnish, Exhaust Finisher,Side Window Deflector,Rear Air-dam, Dashboard Cameradan Wheel Lock Nut.

Selain pembelian terpisah, MMKSI menyediakan genuine accessories dalam tiga pilihan paket, yakni Basic Package meliputi Aero Package dan Aero Plus Package. Untuk Basic Package terdiri dari Side Window Deflector, Exhaust Finisher, dan Hood Emblem seharga Rp2,45 juta.

Kemudian Aero Package berupa Front Air-dam, Rear Air dan Side-step Garnish seharga Rp 23,5 juta. Serta paket premium Aero Plus Package berupa Front Air-dam, Rear Air-dan, Side-step Garnish, Side Window Deflector,Exhaust Finisher dan Hood Emblem seharga Rp 25,1 juta.

"Kali ini kami sangat percaya diri paket ini akan meningkatkan penampilan mobil jadi ebih sporty. Selain itu paket ini dibuat secara eksklusif sehingga punya kualitas yang baik dan tidak menghasilkan masalah dalam penggunaannya dan efek aerodinamika yang baik dan tidak bising," tutup Eichiro.

Paket genuine accessories Pajero Sport

 

Tipe Paket

Detail

Harga

Basic Package

Side Window Deflector, Exhaust Finisher, Hood Emblem

Rp 2.450.000

Aero Package

Front Air-dam, Rear Air-dan, Side-step Garnish

Rp 23.500.000*

Aero Plus Package

Front Air-dam, Rear Air-dan, Side-step Garnish, Side Window Deflector, Exhaust Finisher, Hood Emblem

Rp 25.100.000*

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com