Beberapa Keunggulan Honda City Hatchback Hybrid Untuk Bersaing

Beberapa Keunggulan Honda City Hatchback Hybrid Untuk Bersaing

Honda Thailand telah merilis City Hatchback hybrid akhir bulan ini, dan langsung dipasarkan di Negeri Gajah Putih dengan harga 849 ribu Baht atau setara Rp 384 jutaan.

Beberapa keunggulan dari model terbaru terdapat pada penerapan Sport Hybrid i-MMD, teknologi keselamatan Honda SENSING serta konfigurasi ULTR Seats.

Selain itu, City Hatchback hybrid  ditenagai oleh mesin berteknologi e:HEV. Ditunjang dengan mesin Atkinson Cycle 1.500 cc 4 silinder yang menghasilkan tenaga 98 PS serta torsi 127 Nm yang dipadukan motor listrik bertenaga 109 PS serta torsi 253 Nm. Tak lupa transmisi yang dihadirkan juga sudah E-CVT menurut keterangan resmi yang dirilis Honda.

Hasil dari penerapan jantung pacu pada City hatchback hybrid, Honda Automobile Thailand mengklaim konsumsi bahan bakarnya menembus 27 km/liter. Kemudian sebagai pembeda dengan model Honda lainnya, logo "H" pada kendaraan ini dibingkai warna biru dengan lambang e:HEV di bagian belakang.

Honda City Hatchback e:HEV RS di Thailand tersedia dalam enam opsi warna yakni Brilliant Sporty Blue Metallic, Ignite Red Metallic, Platinum White Pearl, Crystal Black Pearl, Sonic Gray Pearl, dan Meteoroid Gray Metallic.

Jika melihat PT Honda Prospect Motor yang sudah menjual City hatchback di Indonesia, bukan tidak mungkin varian hybridnya juga akan segera dijual di tanah air.

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com