Baru Meluncur, Raize/Rocky Banjir Aksesoris Giliran Filter Udara Ferrox

Penulis: Ilham Pratama
Selasa, 11 Mei 2021 06:00 WIB
Berita - Baru Meluncur, Raize/Rocky Banjir Aksesoris Giliran Filter Udara Ferrox
Bagikan ke:
Keunggulan filter udara aftermarket ini karena diproduksi menggunakan stainless steel 304 Jepang dengan bingkai karet alam sehingga performa mesin kedua “SUV kembar” ini semakin optimal.

Belum lama hadir, Toyota Raize dan Daihatsu Rocky langsung banjir aksesoris. Buktinya, baru saja kami kabarkan soal pelek baru keduanya dari HSR, maka kini giliran PT Primes Asia yang merilis filter udara merek Ferrox.

Keunggulan filter udara aftermarket ini karena diproduksi menggunakan stainless steel 304 Jepang dengan bingkai karet alam sehingga performa mesin kedua “SUV kembar” ini semakin optimal.

Selain itu, dari sisi usia pakai juga awet. Karena filter udara ini punya kemampuan penyaringan hingga 45 mikron dan cukup dilakukan perawatan rutin menggunakan air bersih setiap kendaraan mencapai jarak tempuh 2.000 kilometer.

Ferrox filter udara untuk Toyota Raize dan Daihatsu Rocky sudah dilengkapi dengan garansi selama 6 (enam) bulan sejak pembelian sehingga pelanggan semakin nyaman dalam menggunakan filter udara.

Penyaring udara yang di produksi di Thailand hari ini mulai didistribusikan kepada jaringan pemasaran Ferrox ditawarkan dengan harga Rp 800.000.

“Kami memberikan harga spesial diskon sebesar 30% berlaku sampai dengan tanggal 20 Mei untuk pembelian secara online melalui official store di berbagai market place,” kata Andy Hasten, Marketing Manager PT Primes Asia.

Selain bisa dibeli secara tunai, penyaring udara yang tidak memiliki batasan usia pakai ini bisa didapatkan melalui program cicilan dengan bunga 0 persen yang didukung oleh berbagai bank maupun lembaga pembiayaan online rekanan Ferrox.

#aksesoris-rocky #aksesoris-raize #toyota-raize #daihatsu-rocky #filter-udara-raize #filter-udara-rocky #ferrox

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.