Audi A5 Sportback Meluncur, Harga Mulai Dari RP 1,248 Miliar

Audi A5 Sportback Meluncur, Harga Mulai Dari RP 1,248 Miliar

Audi A5 Sportback resmi meluncur di Indonesia. Mobil ini hadir dengan dua varian dan dijual dengan harga mulai dari Rp 1,248 miliar Off-The Road.

Mobil ini merupakan sedan coupe yang bisa dikatakan saat ini tidak memiliki pesaing di Indonesia. Sedangkan di Eropa, Audi A5 Sportback bersaing dengan BMW seri-4 Gran Coupe.

Audi A5 hadir dengan bahasa desain Audi terbaru.  Seperti di bagian depannya, kap mesinnya mengusung desain V-Shape Bonnet, grill Hexagonal serta desain bemper yang agresif dari trim S Line.

Beralih ke bagian sampingnya, terdapat badge S Line serta mobil ini mengusung desain sedan coupe sejati.

Sementara ke bagian belakangnya, terdapat S Line Diffuser di bagian bemper yang membuatnya kian sporty dan lampu belakang LED yang cantik nan sporty.

Untuk bagian interiornya, terdapat beberapa fitur penting pada mobil ini. Seperti Audi Virtual Cockpit Instrument Cluster, headunit berdesain floating yang mampu menyajikan pengaturan audio hingga pengaturan kendaraan, serta Ambient Light yang dapat dipilih sesuai keinginan pengendara.

Audi A5 Sportback ditenagai oleh mesin 2.000 cc 4 silinder TFSI turbo. Ada dua pilihan output tenaga mesin. Yang pertama adalah 190 dk dan torsi 320 Nm berpenggerak roda depan serta yang kedua 245 dk dan torsi 370 Nm dengan penggerak empat roda.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com