Astra Daihatsu Motor Menangkan Penghargaan Ini

Astra Daihatsu Motor Menangkan Penghargaan Ini

Setelah meraih penghargaan tertinggi pada tingkat nasional pada Novermber 2020 lalu, PT Astra Daihatsu Motor juga meraih 3 penghargaan sekaligus pada acara InnovAstra ke-37 yang telah diselenggarakan secara virtual dengan tema Innovate to Achieve Cost Leadership pada 9 Maret 2021 lalu. Acara ini merupakan puncak acara kompetisi inovasi yang dilaksanakan untuk seluruh perusahaan anggota bisnis grup Astra setiap tahun.

Adapun 3 penghargaan tersebut secara berturut-turut adalah, Juara 1 untuk kategori QCC (Quality Control Circle) yang diraih oleh tim Engine Plant ADM, Juara 1 pada kategori QCP (Quality Control Project) diraih oleh tim Karawang Assembly Plant ADM, dan Juara 2 pada kategori QCC diraih oleh tim Body Sunter Assembly Plant ADM.

Melalui kompetisi inovasi ini, Daihatsu fokus pada 3 aspek utama, yaitu safety, quality, dan efficiency. Tujuan inovasi pada bidang safety adalah untuk menjadi merek yang terpercaya dengan selalu menciptakan proses kerja yang aman. Untuk inovasi pada quality bertujuan agar semua produk Daihatsu menjadi best fit in Indonesia. Pada sisi efficiency, agar Daihatsu selalu dapat memberikan best value kepada Pelanggan.

 “Kami bersyukur, walaupun di tengah kondisi pandemi, semangat karyawan Daihatsu dalam menghasilkan karya-karya terbaik yang inovatif justru semakin meningkat. Hal ini membuktikan bahwa Daihatsu berkomitmen penuh dalam memberikan produk terbaik kepada pelanggannya”, ujar Joko Baroto selaku Human Resource Executive Officer PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com