Angsuran Nissan Serena Tipe Tertinggi Kini Di Bawah Rp 10 Juta, Begini Skemanya

Angsuran Nissan Serena Tipe Tertinggi Kini Di Bawah Rp 10 Juta, Begini Skemanya

Membeli sebuah Multi Purpose Vehicle (MPV) besar tentu menjadi dambaan sebagian besar sebagian orang. Dengan kapasitas ruang yang besar, serta kursi yang nyaman, mobil di segmen ini mampu menghadirkan kenyamanan ekstra bagi penggunanya.

Salah satu yang cukup menggiurkan adalah segmen MPV beratap tinggi seperti halnya Toyota Voxy, Mazda Biante dan Nissan Serena.

Namun jika Anda membutuhkan model yang paling baru, kemudian nyaman dikendarai sendiri serta memiliki banyak fitur, maka ada Serena yang bisa Anda pilih.

Dari pantauan OtoDriver, Nissan Serena HWS White Two Tone sebagai tipe tertinggi, kini dijual Rp 495,75 juta. Tapi buat Anda yang merasa tidak ingin membelinya secara tunai, maka perhitungan skema kredit bisa menjadi pilihan.

Berikut skema kredit hingga tenor 5 tahun dengan DP 123,938 juta :

1 tahun : Angsuran Rp 34,715 juta/bulan

2 tahun : Angsuran Rp 18,765 juta/bulan

3 tahun : Angsuran Rp 13,633 juta/bulan

4 tahun : Angsuran Rp 11,205 juta/bulan

5 tahun : Angsuran Rp 9,867 juta/bulan

“Meskipun konsumen membelinya secara kredit, namun kami tetap memberikan langsung kaca film, rumah pelat nomor dan talang air sebagai standar,” ucap Badri selaku Sales Advisor Nissan TB Simatupang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com