All New Daihatsu Xenia Generasi Terbaru Akhirnya Nongol. Lebih Keren Dari All New Avanza?

All New Daihatsu Xenia Generasi Terbaru Akhirnya Nongol. Lebih Keren Dari All New Avanza?

Setelah penampakan Toyota Veloz tersebar di dunia maya, kini giliran kembarannya, yakni Daihatsu Xenia generasi terbaru yang terungkap parasnya. Foto ini diperkirakan diambil di pabrik PT Astra Daihatsu Motor (ADM) di Sunter, Jakarta Utara.

Sama seperti Veloz, desain eksterior Xenia memang berubah secara drastis. Menariknya, justru Daihatsu Xenia kini memiliki gaya yang sporty, bahkan lebih sporty dibandingkan Veloz-nya.

Untuk bagian depannya, Daihatsu Xenia mengadaptasi lampu utama yang minimalis, grill yang dimensinya kecil pula. Tetapi bagian bemper justru dimensinya besar dan desainnya cukup agresif. Selain itu, kelir warna merah terang pada LMPV ini juga memancarkan aura sporty-nya.

Beralih ke bagian samping, tidak ada perbedaan yang signifikan, kecuali desain pelek yang pastinya berbeda dengan Toyota Veloz.

Tentu bagian terbesar perubahannya adalah di bagian mesinnya meski belum diketahui spesifikasinya. Namun besar kemungkinan Daihatsu Xenia genersi terbaru menerapkan mesin 1.300 cc dan 1.500 cc, bertransmisi manual dan otomatik CVT.

Besar kemungkinan Daihatsu Xenia generasi terbaru ini bakal melangsungkan debutnya di ajang GIIAS 2021 yang dihelat mulai 11 November 2021 hingga 21 November 2021 mendatang.

Simak Video : VIDEO: Ratusan Unit Sigra Siap Jadi Armada Taksi

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com