Ada Satu Lagi Detil Suzuki Baleno Hatchback Yang Terkuak!

Ada Satu Lagi Detil Suzuki Baleno Hatchback Yang Terkuak!

Setelah terkuak beberapa waktu lalu, kini detil tentang Suzuki Baleno Hatchback lagi-lagi terkuak. Kini bagian lampu depannya yang berhasil tertangkap kamera.

Dikutip dari indianautosblog.com (13/9), lampu depan Baleno Hatchback versi baru ini disinyalir bakal menggunakan Daytime Running Light LED dua buah yang berukuran cukup besar. Berari, besar kemungkinan bahwa lampu utamanya mengalami perubahan yang cukup signifikan dibandingkan versi terkini.

Sebelumnya terpantau wujud eksterior Suzuki Baleno Hatchback ini sedang melakukan pengetesan di jalanan India. Terlihat desain eksterior Suzuki Baleno ini terlihat lebih kekar, dengan spoiler terintegrasi. Penyegaran terdapat pada wajah depan, meliputi lampu utama, lampu kabut, gril, bumper. Sedangkan bagian buritan, bemper terlihat sedikit revisi.

Tidak hanya itu bagian interiornya juga terkuak. Untuk desain dasbornya secara keseluruhan tidak ada perubahan. Tetapi yang jelas terlihat berbeda adalah bagian tengah. Kisi-kisi AC tengah terlihat ‘tidur’ jika sebelumnya desainnya tegak dan juga ada perubahan di bagian headunitnya.

Namun belum diketahui apakah Baleno Hatchback versi terbaru ini merupakan versi facelift atau generasi terbaru mengingat sebagian besar pada penantang City Hatchback ini masih sama dengan versi terkini.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com