Xpander Facelift, "Ayam Geprek Dengan Sambal Baru"

Xpander Facelift, "Ayam Geprek Dengan Sambal Baru"

Mitsubishi Xpander facelift yang meluncur Jumat (21/2) lalu menjadi manuver pertama dalam kelas LMPV. Sejak Januari 2020 ini, terpantau belum ada LMPV yang melakukan manuver penyegaran maupun peluncuran apapun selain Xpander pekan lalu.

Manuver pembaruan, walau minor, dianggap penting bagi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Secara praktis tentu hal ini terbaca sebagai langkah untuk membuat konsumen tak bosan dengan produk yang itu-itu saja. 

“Sejak pertama kali hadir di pasar otomotif Indonesia Mitsubishi Xpander telah menerima antusiasme dan permintaan yang luar biasa. Kehadiran Xpander di Indonesia pun telah menorehkan sejarah terhadap bisnis Mitsubishi di Indonesia, dan kami terus berupaya menghadirkan produk sebagai pilihan yang tepat dan cerdas untuk kebutuhan gaya hidup masyarakat Indonesia, sebuah kendaraan Small MPV yang tidak hanya menawarkan fitur lengkap dan kenyamanan maksimal, tetapi juga dilengkapi dengan free service, spare parts setiap perawatan berkala serta kemudahan dalam mendapatkan layanan dengan hadirnya 24-hours emergency service," bangga Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI, terhadap produk terlarisnya itu.

 

Ia menyebut facelift Xpander pekan lalu itu sebagai upaya pihaknya meningkatkan "menu" yang tersaji pada Xpander. Bagai persaingan bisnis kuliner ayam geprek yang tengah menjamur, maka Xpander facelift bisa diibaratkan sebuah ayam geprek yang sudah laris diberi sambal baru. Walau sambalnya baru namun secara menu sama saja, tidak ada yang berubah.

"Sebagai wujud komitmen kami kepada masyarakat Indonesia, kami menyempurnakan fitur dan tampilan Xpander untuk memenuhi kebutuhan akan sebuah mobil keluarga,” ungkap Naoya Nakamura.

 

"Sambal baru" pada Xpander facelift ini antara lain new front grille design, pelek 16 inci dengan desain two tone, Shark Fin Antenna, LED headlamp, Rear Window Defogger, layar sentuh 7 inci dan nuansa baru pada sejumlah titik di interior.

Adanya penyegaran dengan "sambal baru" ini tentu akan menggairahkan pasar yang selalu panas persaingannya. Berikut adalah harga Xpander facelift yang baru saja di-update oleh PT MMKSI per pagi ini, Senin 24 Februari 2020.

 

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com