Inikah Wujud VW Golf GTI Generasi Terbaru?

Inikah Wujud VW Golf GTI Generasi Terbaru?

Volkswagen Golf GTI generasi terbaru disinyalir bakal meluncur dalam waktu dekat. Setelah beberapa unggahan spyshotnya beredar di dunia maya, kali ini pihak Volkswagan sendiri yang membocorkan sendiri penampakan fascia depan dari Golf versi bertenaga tersebut.

Dikutip dari Paultan.org (23/2), terlihat Golf varian GTI ini menggunakan lampu utama dengan proyektor serta Daytime Running Light. Menariknya, lampu DRL-nya tersebut juga menyinari bagian gril-nya yang berukuran minimalis.

 

Sementara hal yang paling menarik adalah bagian foglamp-nya yang menggunakan lampu LED dengan 5 buah bohlam pada satu sisi-nya. Bempernya terlihat desainnya cukup simpel namun memiliki gril yang berukuran cukup besar.

Untuk mesinnya, Golf generasi ke-8 ini bakal menggunakan beberapa pilihan mesin. Untuk Golf GTI bakal ditenagai dengan mesin 2.000 cc 4 silinder turbo dengan tenaga 245 PS sementara barian TCR bakal bertenaga 300 PS.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com