Xiaomi Mau Bikin SUV?

Xiaomi Mau Bikin SUV?

Merek yang biasanya memproduksi smartphone ataupun gadget canggih Xiaomi dilaporkan akan membuat mobil. Perusahaan asal Cina itu merilis teaser sebuah produk mobil.

Dikutip dari Gaadiwaadi.com (29/6), Xiaomi, merilis sebuah teaser produk baru pada jejaring sosialnya. Menariknya, siluet mobil ini berbentuk kotak mirip dengan Suzuki Jimny atau Mercedes-Benz G-Class.

Sebagai fakta, Xiaomi telah berhubungan dengan banyak produsen mobil lokal dan bahkan telah melakukan investasi ke perusahaan Cina terkenal Xiaopeng Motors. Produsen ini bahkan telah memprakarsai pembuatan sedan listrik Xiaopeng P7, yang disebut-sebut sebagai saingan mobil Tesla.

Terjun ke dunia otomotif sebenarnya bukan hal yang benar-benar baru untuk Xiaomi.

Tahun lalu, Xiaomi merilis Redmi Car. Ini bukan mobil yang benar-benar dibuat Xiaomi sebenarnya, melainkan versi lain dari SUV Cina bernama Bestune T77.

Bestune T77 hadir sebagai SUV kompak. Model ini ditenagai oleh mesin bensin berkapasitas 1.200 cc.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com