Wujud Ignis Facelift Bocor Lagi!

Wujud Ignis Facelift Bocor Lagi!

Penampakan Maruti Ignis terbaru bocor di dunia maya. Secara visual bentuknya akan sama dengan yang versi Eropa. Meski demikian, kehadirannya baru akan terjadi pada Auto Expo New Delhi 2020 bulan depan.

Secara eksterior, Ignis mendapat ubahan pada bagian depan yang kini menggunakan grill lebih besar seperti Vitara. Selain itu, bumper juga dibuat lebih gagah berkat under guard yang terpasang. Kemudian fog lamp juga kini mendapatkan bingkai.

 

Di bagian belakang, Ignis memamerkan bumper yang lebih menarik dengan plat berwarna perak khas sebuah crossover dan lampu reflektor berbentuk vertikal.

Sementara di bagian dalam, Suzuki akan membenamkan sistem infotainment SmartPlay Studio yang menggantikan fitur SmartPlay saat ini. Selain itu, kemungkinan juga ditawarkan dengan warna interior baru serta jok baru.

 

Soal jantung pacunya, Ignis facelift tetap akan dipersenjatai dengan mesin bensin 1.200 cc yang menghasilkan tenaga 82,94 ps pada 6.000 rpm dan torsi 113 Nm pada 4.200 rpm.

Di India, model terbaru akan dijual dengan 9 pilihan warna, antara lain Nexa Blue, Glistening Grey, Silky Silver, Pearl Arctic White, Tinsel Blue dan Uptown Red, Tinsel Blue dengan Peak Arctic White, Tinsel Blue dengan Midnight Black dan Uptown Red dengan Midnight Black.

Sumber: Indianautosblog

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com