Wow, Vietnam Bikin SUV Super Mewah Bermesin 6.200 cc V8!

Wow, Vietnam Bikin SUV Super Mewah Bermesin 6.200 cc V8!

VinFast, mobil asal Vietnam kembali meluncurkan mobil barunya lagi.Kali ini, Mobil baru ini mengambil basis dari model yang sudah ada sebelumnya, VinFast Lux SA2.0 dan dinamai dengan President

Namun, tak seperti SUV VinFast sebelumnya, VinFast President mendapatkan sejumlah tampilan yang berbeda. Seperti kap mesin berventilasi, grille depan jaring-jaring, pelek besar 22 inci, dan empat pipa knalpot. Ada juga aksen emas yang terlihat pada pelek, roof rail, trim jendela, bumper dan logo.

Di balik kapnya, ada mesin besar, yakni mesin V8. Namun, VinFast belum merilis detail tentang mesin V8 tersebut. Meski begitu, dilaporkan mesinnya dipasok oleh General Motors.

Sebelumnya, VinFast sempat meluncurkan mobil konsep LUX V8 yang mengusung mesin V8 6,200 cc. Mesin bertenaga 455 daya kuda dan torsi 624 Nm itu kemungkinan menjadi sumber tenaga VinFast President

Mobil konsep VinFast Lux V8 yang menjadi cikal bakal VinFast President memiliki kecepatan tertinggi 300 km/jam. Cukup ngebut untuk ukuran sebuah SUV.

Untuk saat ini, tidak ada tampilan interior VinFast President. Tapi, VinFast mengatakan akan membawa banyak material mewah di interior seperti lapisan suede hingga serat karbon agar sesuai dengan kesan sporty SUV tersebut.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com