Wajah Glowing BMW X6 Generasi Terbaru 

Wajah Glowing BMW X6 Generasi Terbaru 

Siapa yang tak mau memiliki wajah yang glowing (baca: bersinar atau cerah)? Belakangan kata-kata itu keran terdengar dari orang-orang yang sangat peduli akan perawatan kulitnya.

Berbagai jenis perawatan maupun penggunaan bermacam produk skincare pun ramai dibicarakan dan diburu demi menghadirkan wajah glowing. Namun dalam artikel ini tentu kita tidak akan membahas itu.

Namun yang menarik adalah "wajah" mobil baru BMW yang bisa glowing secara harfiah. Ya, bagian wajah X6 generasi terbaru ini, tepatnya pada grill bisa memancarkan cahaya.

 

Tepi luar kidney grille BMX X6 itu menyatu dengan lampu depan dengan sudut yang presisi. Dalam siaran persnya, BMW Indonesia fitur menarik ini akan menambah tampilan eksklusif pada bagian eksterior. Cahaya iluminasi BMW kidney grille ini bisa diaktifkan hanya dengan membuka atau menutup pintu mobil, tetapi pengemudi juga dapat menyalakan dan mematikannya secara manual. Elemen desain yang unik ini juga tersedia selama perjalanan, yang membuat kendaraan ini selalu menjadi pusat perhatian di jalan.

Grill yang bisa glowing ini merupakan pertama di BMW Indonesia. Dan bicara fungsional, nampaknya ketika fitur ini menyala tak membantu penerangan lampu utama. Artinya memang hanya sebagai pemanis saja, atau sebagai pemikat perhatian.

Untuk memiliki mobil generasi baru dengan grill atraktif ini Anda perlu menyiapkan dana sekitar Rp 2 milyar. Sebab BMW X6 model baru yang meluncur pada 15 Mei 2020 ini dibanderol Rp 1,899 milyar off-the road.

Untuk mesinnya, model ini ditenagai oleh mesin berkode B58B30 3.000 cc 6 silinder segaris, twin-power turbo. Walau sama-sama berkapasitas 3.000 cc dengan model lamanyan, namun mesin baru ini tenaganya mencapai 340 PS serta torsi 450 Nm. Mesin ini berpadu dengan transmisi otomatik ZF 8 percepatan dengan penggerak empat roda. 

 

Simak Video : OD Flash: BMW Seri-3 Rakitan Lokal Tembus RP 840 Jutaan

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com