Video:  Sebuah Genset Kecil Jadi Cadangan Pengisian Listrik Mobil Tesla?

Video: Sebuah Genset Kecil Jadi Cadangan Pengisian Listrik Mobil Tesla?

Masalah utama yang masih menghantui pengguna mobil full elektrik adalah ketersediaan stasiun pengisian bahan bakar dan lamanya waktu pengisian daya. Salah satu solusi yang mungkin terdengar ajaib adalah membekali diri dengan genset jika bepergian dengan mobil listrik.

Sebuah video belakangan ini memperlihatkan seorang pengguna Tesla Model S yang nampaknya kehabisan daya listrik di suatu tempat yang sepertinya sedikit terpencil. Kemudian sang pengemudi Tesla itu penghentikan Hyundai Sonata yang kebetulan berada di belakangnya untuk meminta bensin.

Tentu hal ini menjadi permintaan yang aneh bagi ketiga orang yang berada di Sonata heran dengan hal tersebut, namun tetap memberikan bensin yang berada di jeriken di bagasi mereka pada pria pengguna Tesla tersebut.

Ternyata di dalam bagasi Tesla tersebut ada sebuah Genset bermerek Honda yang juga kehabisan bahan bakar. Pemilik Tesla itu bermaksud mengisi bensin genset tersebut dan kemudian digunakan untuk mengcharge mobil setrumnya.

Seperti dilansir insideev.com, bisa saja video ini merupakan sebuah lelucon mengingat plat nomer mobil Tesla Model S ini sama dengan beberapa video lelucon lainnya.

Mungkin video ini merupakan lelucon belaka, namun melalui video tersebut setidaknya kita dapat memahami bahwa kehadiran mobil-mobil listrik ini butuh infrastruktur pengisian daya dan juga perencanaan yang bagus untuk bepergian.

Sudah siap dengan era mobil listrik?  

 

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com