Ups….Daleman Kia Sonet Disingkap

Ups….Daleman Kia Sonet Disingkap

Kia Sonet akan melakukan world premiere pada 7 Agustus 2020 mendatang. India akan menjadi tempat pertama yang menerima kehadiran mobil ini.

Dari segi penampilan, bagian luar mobil ini sudah terekspos, namun tidak demikian dengan bagian interiornya. Beberapa foto mata-mata telah berhasil menangkap wujud dari daleman mobil mungil ini, namun sebagian besar masih tertutup rapat dengan berbagai pembungkus.

Belakangan ini Kia secara resmi menyingkap penampilan interior Sonet kendati sebatas rendering. Namun diyakini apa yang terpapar dalam rendering tersebut akan sama dengan yang terpasang pada versi produksi mobil brand asal negeri ginseng itu.

Seperti dilansir carscoops.com, foto rendering mobil ini secara gamblang mempertontonkan sistem infotainmen layar lebar yang terletak di tengah dashboard, di atas dua ventilasi udara tengah vertikal yang mengapit kontrol HVAC. Di sebelahnya, Kia telah menambahkan cluster instrumen digital 10,25 inci yang akan mudah dipantau dan dioperasikan oleh pengemudi.

Pada bagian konsol nampak tuas transmisi daan rem tangan terpasang dalam posisi cukup konvensional, sehingga pengemudi tidak terlalu sulit melakukan penyesuaian. Bagian ini tampak menonjol dengan hiasan bermotif logam yang juga dapat ditemui pada bagian setir dan panel pintu.

Kabarnya, Sonet tengah dipersiapkan juga untuk mendarat di Indonesia dalam waktu dekat ini. Hal ini dibuktikan dengan beredarnya foto mobil tes yang dilapisi oleh stiker kamuflase beberapa waktu silam.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com