Toyota Yaris Facelift Juga Meluncur Di Filipina

Toyota Yaris Facelift Juga Meluncur Di Filipina

Toyota Yaris versi terbaru telah meluncur di Filipina. Sama dengan versi Thailand, mobil ini hadir dengan perubahan yang berfokus kepada kosmetik dan juga fitur.

Perubahan paling besar pada kedua mobil ini bisa dilihat dari bagian depannya. Yakni desain grill bawah baru yang mengalir hingga ke grille bagian atas.

Pembaruan lainnya termasuk reflektor lampu depan LED yang sekarang menggabungkan lampu daytime running light (DRL) berbentuk L yang menggantikan garis-garis LED terpisah. Headlamp-nya ini juga memiliki sistem automatic on/off dan follow-me-home

Di bagian interior,  kedua model ini tetap mempertahankan tata letak dasbor yang sama seperti model sebelumnya. Namun ada berbagai pembaruan fitur, seperti cluster instrumen Optitron, AC otomatis, dan head unit layar sentuh 6,7 inci dengan dukungan Apple CarPlay.

Tidak sampai disitu, untuk varian tertingginya mendapatkan fitur radar Toyota Safety Sense. Di dalamnya terdapat Pre-Collision System (PCS) dan Lane Departure Alert (LDA).

Untuk mesinnya, Yaris versi Filipina sama dengan Indonesia. Mobil ini ditenagai oleh mesin berkapasitas 1.500 cc 4 silinder dengan tenaga mencapai 106 PS torsi 140 Nm.

Sementara Yaris di Indonesia juga mendapatkan facelift baru-baru ini. Ada perubahan yang cukuo signifikan di mobil ini, yakni radius putar yang lebih kecil dibandingkan versi sebelumnya.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com