Toyota Yaris Cross Gazoo Racing Hadir Kental Dengan Aura Sport

Toyota Yaris Cross Gazoo Racing Hadir Kental Dengan Aura Sport

Setelah meluncur di Jepang, Gazoo Racing yang merupakan divisi balap dari Toyota bakal mempersiapkan versi balap dari Yaris Cross. Sebelumnya, GR juga meluncurkan Yaris dengan mesin tiga silinder paling bertenaga di dunia.

Dikutip dari motor1.com (31/8), namun sayang tidak seperti Yaris, spesifikasi mesinnya masih belum diketahui. SUV mini ini hanya diketahui sebatas tampilannya saja.

Untuk sementara Yaris Cross GR akan dibarengi dengan penyedian katalog aksesori balap. Pembeli dapat memilih pelek hitam 18 inci, sistem knalpot sport ganda, mudflap, serta tambahan bodi di sudut bemper depan dan pintu samping untuk efek visual yang lebih baik.

Toyota Yaris Cross benar-benar dikembangkan dari sebuah Toyota Yaris dengan segmen TNGA-B dikembangkan menjadi sebuah SUV kompak. Seperti compact SUV lainnya, Yaris Cross ini hadir dengan over fender berwarna hitam. Tak hanya itu, ground clearance-nya sudah pasti lebih tinggi dari Yaris.

Terdapat dua pilihan mesin pada model ini, Yang Pertama mesin bensin 1.500 cc Dynamic Force dengan tenaga 116 dk serta torsi 145 Nm. Mesin tersebut menyalurkan tenaga lewat roda depannya dengan pilihan transmisi Direct Shift-CVT dan manual 6-percepatan. Selain itu, tersedia juga mesin hybrid bernama Toyota Hybrid System II yang dikombinasikan dengan sistem penggerak roda depan atau penggerak empat roda listrik E-Four.

Sudah dipastikan Yaris Cross GR bakal bertenaga di atas Yaris Cross versi standar. Kita tunggu saja kehadiran resmi mobil ini.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com