Toyota Supra Bakal Hadir Dalam Versi 'Ekonomis'

Toyota Supra Bakal Hadir Dalam Versi 'Ekonomis'

Toyota memperkenalkan varian terbarunya dari GR Supra. Dikutip dari carscoops.com (15/2), varian ini bisa dikatakan menjadi Supra dengan harga yang ‘ekonomis’.

Perbedaan paling mendasar dari varian Supra yang sudah ada adalah bagian jantung pacunya. Model ini mengandalkan mesin BMW berkode B48B20 dengan tenaga mencapai 255 dk dan torsi 400 Nm. Kendati demikian, transmisi yang digunakan masih sama dengan varian mesin 3.000 cc.

 

Tak hanya itu, bobot mobil juga mengalami penurunan. Akan tetapi, distribusi bobotnya tetap mempertahankan proporsi 50:50.

Kendati demikian, Supra 2.000 cc ini mengalami pengurangan fitur. Di antaranya sistem audio dengan hanya empat speaker, serta pengaturan jok yang kini hanya manual.

Kendati demikian, belum ada banderol harga resmi dari varian baru Supra yang rencanya bakal dijual pada tahun 2021 mendatang ini. Saat ini, Toyota Supra di Indonesia dijual dengan harga nyaris Rp 2 miliar atau lebih tepatnya Rp 1,995 milyar.

Semoga saja Supra versi ekonomis ini kelak masuk Indonesia dan tetap mempertahankan banderol yang menarik.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com