THR Ala Auto2000: Gratis Cek 50 Komponen Penting

THR Ala Auto2000: Gratis Cek 50 Komponen Penting

Para konsumen setia Toyota dihimbau untuk tetap menjalankan aktivitas #DiRumahAja guna mencegah risiko penularan wabah virus COVID-19.

Namun jika Anda merasa kegiatan di rumah membuat mobil jadi jarang digunakan, tentu kini waktunya Anda memanfaatkan layanan Home Service yang diberikan oleh pihak Auto2000 selaku dealer terbesar Toyota di Indonesia.

Lewat program Ramadhan Toyota Home Sevice (THS) Peduli, konsumen mendapatkan keuntungan ekstra dengan mendapatkan check-up mobil gratis sekitar 50 item pengecekan.

Bagian yang diperiksa merupakan part yang punya peran penting dan harus diperhatikan kondisinya walaupun mobil tidak berjalan. Komponen yang diperiksa meliputi cairan kendaraan, rem, radiator, AC, ban dan pelek, area mesin, lampu, airbags dan sabuk pengaman, sistem bahan bakar, dan sistem kelistrikan.

Namun bila konsumen membutuhkan servis berkala atau servis lainnya, maka dapat langsung dilakukan setelah dilakukan pengecekan. Sampaikan kebutuhan ini saat adanya konfirmasi booking oleh petugas THS sebelum kedatangan, agar spare part dan kebutuhan servis lainnya bisa disiapkan lebih dahulu.

Auto2000 bersama 400 armada yang siap melayani servis di rumah juga menerapkan prosedur kesehatan yang ketat untuk menjamin kenyamanan dan keamanan AutoFamily. Sebelum melakukan pekerjaan di rumah pelanggan, petugas THS – Auto2000 Home Service yang bertugas dipastikan dalam kondisi sehat.

Dalam pelaksanaan pekerjaaanya, selain membawa surat tugas dan kartu/sticker sehat, petugas THS juga dilengkapi Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker dan sarung tangan, serta disinfektan.

Sayangnya program ini hanya berlaku sampai dengan 31 Mei 2020.

“Segera pesan layanan THS-Auto2000 Home Service untuk mendapatkan program Ramadhan THS Peduli dan dapatkan  pengecekan komponen mobil secara gratis sehingga AutoFamily tidak perlu khawatir mobilnya mogok. Bila ingin lebih mudah dan praktis lakukan pula ganti oli atau servis berkala pada kesempatan yang sama. Segera manfaatkan kesempatan ini dengan mengakses website Auto2000.co.id,” terang Ricky Martawijaya, Aftersales Division Head Auto2000.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com