Terkonfirmasi! BMW M4 Bakal Pertahankan Transmisi Manual!

Terkonfirmasi! BMW M4 Bakal Pertahankan Transmisi Manual!

Penampakan BMW M4 generasi terbaru sudah beredar luas di dunia maya. Model ini begitu kontroversial lantaran penggunaan grill depan yang berukuran besar.

Namun tak hanya berbicara soal desain, ada yang menarik soal M4 generasi terbaru ini. Seperti dikutip dari youtube channel BMW M, di tahun 2020 ini M4 resmi mempertahankan transmisi manualnya.

Sebelumnya, beberapa unggahan Spyshot tentang mobil ini telah mengungkapkan bahwa M4 bakal dilengkapi dengan transmisi ber-kopling tersebut. Dan kini, kabar burung tersebut sudah terkonfirmasi berkat unggahan video tersebut.

Selain transmisi manual, M4 dengan kode sasis G82 ini juga tersedia pilihan transmisi otomatik 8 percepatan Steptronic. Tentu kedua pilihan transmisi ini bakal menarik banyak konsumen penggila kecepatan.

Untuk jantung pacunya, mobil ini bakal ditenagai oleh mesin berkapasitas 3.000 cc 6 silinder segaris Twin-turbo. Jantung pacu ini lantas menghasilkan muntahan tenaga sebesar 465 dk. Tambahan tenaga ini disinyalir berasal dari sistem Water Injection System, mengadopsi dari mesin M4 GTS versi terkini.

BMW M4 2020 ini bakal melakukan debut dunianya pada September 2020 mendatang.

Simak Video : OD Flash: BMW Seri-3 Rakitan Lokal Tembus RP 840 Jutaan

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com