Suzuki Rilis Swift Terbaru, Apa Bedanya?

Suzuki Rilis Swift Terbaru, Apa Bedanya?

Suzuki mulai memasarkan Swift facelift untuk pasar Eropa. Ubahan terlihat pada bagian eksterior, fitur dan jantung pacu yang dimilikinya. Dari bagian eksterior, di depan grill dan lampu mendapat penyegaran. Meski dapat dikatakan wujudnya tak berubah banyak dibanding model sebelum facelift. Beranjak ke belakang, kita melihat kini bagian lampu sudah mengusung LED.

Seperti dilansir Carscoops, sektor mekanisnya ditingkatkan. Kini tersedia mesin Suzuki Swift 1.200 cc menghasilkan tenaga 82 ps dan torsi 107 Nm. Mesin ini berakselerasi dari 0-100 kpj dalam waktu 12,2 detik yang dipadukan dengan transmisi CVT.

Sedangkan Swift hybrid pun mendapatkan ubahan. Versi hybrid dibekali baterai lithium-ion dengan kapasitas lebih besar, dari 3Ah hingga 10 Ah. Semua model dilengkapi dengan AC, Smartlink Display dengan radio DAB, kamera mundur, setir berbalut kulit, Radar Brake Support dengan Adaptive Cruise Control, jendela privasi belakang, dan pelek 16 inci.

Ahmad Biondi - TMS

Pada varian SZ-T, juga dibekali Lane Departure Warning dan Weaving Alert, Dual Sensor Brake SupportRear Cross Traffic Alert, Blind Spot Monitor, Traffic Sign Recognition dan sensor parkir belakang.

Kemudian pada SZ5 menggunakan kontrol iklim otomatis, keyless entry & go, penyesuaian setir teleskopik dan lampu sein pada spion samping.

Ahmad Biondi - TMS

Suzuki Swift 2021 facelift ditawarkan 6 varian di Inggris. Yakni, SZ-L, SZ-T, SZ-T CVt, SZ5, SZ5 CVT dan SZ5 AllGrip. Harga Suzuki Swift 2021 facelift di Inggris dibanderol mulai GBP 14.749 atau Rp 284 jutaan (Kurs GBP 1 = Rp 19.262).

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com