Suzuki Perkenalkan Estate Wagon Keren

Suzuki Perkenalkan Estate Wagon Keren

Kerjasama Toyota dan Suzuki kembali menghasilkan produk rebadge. Nama Swace menjadi emblem yang disematkan pada sosok station wagon yang dikloning dari Toyota Corolla Touring Sport.

Seperti dilansir carscoops, station wagon ini akan menjadi bagian dari fleet Suzuki untuk pasar Eropa. Lebih jauh lagi, mobil ini disebutkan hanya dijajakan dalam varian hybrid saja. Konon mobil ini akan mengisi kekosongan yang ditinggalkan Jimny yang tersandung masalah emisi pada tahun depan.

Berbincang mengenai mesin, Swace dijejali dengan mesin 1.8 liter bertenaga 122 PS, sedangkan untuk motor listrik mampu menghasilkan daya 72 PS. Station wagon ini dibekali dengan baterai 3.6 kWh. Sistem ini murni dihibahkan dari sistem hybrid Toyota.

Mengenai kehadiran Swace di pasar Eropa dan Inggris ini merupakan upaya Suzuki untuk mengisi kekosongan gap pada line up-nya di Eropa.

Suzuki akan mulai menjual Swace di Eropa pada musim dingin ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com