Suzuki Ertiga Tipe Tertinggi Dapati Diskon RP 24 Juta

Suzuki Ertiga Tipe Tertinggi Dapati Diskon RP 24 Juta

Ketika Anda mencari sebuah mobil keluarga, ada baiknya Anda melihat penawaran yang diberikan beberapa dealer Suzuki di Jabodetabek.

Seperti yang kami temui pada dealer PT Sejahtera Buana Trada yang berlokasi di Sunter, Jakarta Utara ini, ada diskon untuk Anda yang tertarik memboyong Suzuki Ertiga ke rumah Anda.

Untuk Suzuki Ertiga GX AT yang merupakan varian tertinggi non Suzuki Sport, mobil tersebut dibanderol Rp 249 juta. Dengan promo diskon DP ringan kali ini, Anda bisa menembusnya DP cuma Rp 51 juta, yang semula mencapai Rp 75 jutaan. Hal tersebut dikarenakan ada diskon DP untuk tipe GX mencapai Rp 24 juta yang bisa dipakai untuk mengurangi Down Payment Anda.

 

Dengan DP segitu, Anda cukup membayar Rp 4,7 jutaan untuk cicilan selama 5 tahun. Selain itu, Anda juga berhak mendapatkan beberapa bonus. “Kami memberikan langsung kaca film solar gard, rumah pelat nomor, karpet beludru, kotak P3K dan kartu diskon service,” ucap Geovanny selaku Sales Head Suzuki Sunter.

Hanya saja, penawaran tersebut ternyata cuma berlaku selama pandemic corona berlangsung. Jika Anda ingin membelinya saat masa pulih, tentu penawaran tersebut sudah tidak berlaku.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com