Suzuki Beri Tambahan Garansi Hingga 3 Bulan

Suzuki Beri Tambahan Garansi Hingga 3 Bulan

Ketika memilih mobil, tentu Anda juga memikirkan sisi after sales dari mobil tersebut. Karena supaya dapat memeliharanya dengan mudah, jaringan dealer yang dimiliki harus banyak terutama di daerah dekat tempat tinggal kita.

Selain itu, kita juga perlu melihat garansi yang ditawarkan produsen tersebut. Hal ini diperlukan agar tidak banyak biaya yang keluar saat merawat mobil tersebut, biasanya garansi meliputi mesin dan part lainnya.

Nah untuk memfasilitasi para konsumennya dengan baik, saat ini PT Suzuki Indomobil Sales memberi tambahan masa garansi hingga 90 hari. Hal ini diungkapkan oleh Riecky Patrayudha, 4W, 2W & Marine Service Director PT Suzuki Indomobil Sales dalam wawancara virtual bersama awak media pada Jum'at, 10 Juli yang lalu.

Menurut Riecky, hal itu dilakukan karena adanya pandemi COVID-19 yang melanda Indonesia. Selama kurang lebih tiga bulan, sebagian masyarakat di Tanah Air tidak bisa mengunjungi bengkel resmi karena adanya pembatasan sosial berskala besar.

Akibatnya, mobil Suzuki yang mereka miliki tidak bisa mendapatkan layanan servis secara maksimal. Meskipun SIS menyediakan menyediakan layanan home service, namun mereka tidak bisa melakukan itu di wilayah yang ditetapkan sebagai zona merah.

“Selama pandemi, ada hal menarik yang terjadi. Perubahan dari konsumen yang datang ke bengkel menjadi home service. Tetapi jika berada di zona merah, kami tidak bisa dilakukan, walau konsumen telah meminta,” ucap Riecky 

Reicky mengaku bahwa perusahaannya juga melakukan peningkatan kualitas pada layanan servis. Mulai dari penambahan masa garansi, hingga memperpanjang masa servis gratis selama 60 hari.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com