SPYSHOT: Kia Grand Sedona Facelift

SPYSHOT: Kia Grand Sedona Facelift

Kia Grand Sedona facelift tertangkap kamera saat melakukan pengetesan. Dikutip dari headlightmag.com (16/2), mobil ini dites di medan bersalju dan tampak menggunakan stiker kamuflase yang tebal.

Namun terlihat Kia Grand Sedona ini masih menggunakan desain bodi yang tidak berubah ketimbang pendahulunya. Besar kemungkinan pembaruan hanya bersifat facelift ringan.

 

Terlihat di bagian depannya, Kia Grand Sedona menggunakan gril yang kian membesar. Tak hanya itu, headlampnya desainnya lebih minimalis dibandingkan model terkini.

Model ini tetap mempertahankan sliding door-nya. Tak hanya itu, fitur entertainment juga bakal ditambahkan.

Untuk mesinnya, Kia Grand Sedona ini tetap mempertahankan dua pilihan mesin. Yakni mesin 3.300 cc V6 dan mesin diesel berkapasitas 2.200 cc turbo.

Untuk pasar Indonesia sendiri, dua pilihan mesin KIA Grand Sedona dipasarkan. Untuk mesin bensin dipasarkan dengan harga Rp 635 juta dan mesin diesel dipasarkan dengan harga Rp 680 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com