SPY SHOT: Nissan Kicks Sudah di Indonesia?

SPY SHOT: Nissan Kicks Sudah di Indonesia?

Sesosok mobil misterius kembali tertangkap kamera. Terlihat mobil yang diduga compact SUV ini menggunakan jubah kamuflase yang sangat tebal.

Dikutip dari akun Facebook Agistian Rinaldi melalui grup Facebook Motuba, kami awalnya sempat menebak-nebak mobil apakah yang diunggah di gambar tersebut. Akan tetapi, besar dugaan bahwa model tersebut adalah Nissan Kicks.

 

Salah satu hal yang membuktikan bahwa model tersebut adalah Nissan Kicks adalah bentuk liku lampu belakangnya. Tak hanya itu terlihat bumpernya memiliki desain yang menonjol.

Sebelumnya, Nissan Kicks ini juga tertangkap kamera di Thailand. Sama seperti di Indonesia, Kicks di negeri gajah putih tersebut hadir dengan jubah kamuflase yang tebal.

Mungkin, jika kelak dijajakan di Indonesia dalam masa yang akan datang, Nissan Kicks bakal mengusung mesin HR15DE yang sudah memasyarakat di tanah air. Sedangkan untuk transmisi saat ini Nissan punya dua pilihan yakni CVT dan 5 speed manual.

Semoga saja Nissan benar akan memasarkan Kicks di tanah air untuk kembali menggairahkan penjualannya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com