SPY SHOT: Mitsubishi Eclipse Cross Facelift

SPY SHOT: Mitsubishi Eclipse Cross Facelift

Mitsubishi Eclipse Cross baru saja diluncurkan di Indonesia pada tahun lalu. Akan tetapi, Mitsubishi diduga sedang mempersiapkan versi facelift-nya.

Seperti dikutip dari motor1.com (29/1), Compact SUV tersebut tertangkap kamera saat sedang melakukan pengetsan. Kendati demikian, bagian fascia serta buritannya ditutupi oleh stiker kamuflase.

Foto: Motor1

 

Besar kemungkinan, muka depan Eclipse Cross facelift ini bakal menggunakan bahasa desain Mitsubishi terkini dynamic shield. Jika dilihat secara seksama, tampak tatanan lampu Daytime Running Light berada di bagian atas serta lampu utamanya terletak di bagian bemper. Bahasa desain ini serupa dengan Mitsubishi Xpander maupun Triton facelift.

Sementara bagian belakangnya, perubahan diduga hanya berada di bagian lampu belakang dan desain bempernya saja. Tak hanya itu, side skirtnya juga dipastikan akan mengalami revisi desain.

Mitsubishi Eclipse Cross merupakan Compact SUV yang baru saja mencoba menjegal eksistensi dari Honda HR-V di Indonesia. Model ini hadir dalam satu varian saja yang ditenagai dengan mesin 1.500 cc 4 silinder turbo dan dipasarkan mulai dari harga Rp 478 juta.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com