SPY SHOT: Mazda CX-30 di Jalanan Indonesia

SPY SHOT: Mazda CX-30 di Jalanan Indonesia

Sosok Mazda CX-30 tertangkap kamera di jalanan Indonesia. Menariknya, compact SUV ini terkuak wujudnya terekspos tanpa menggunakan stiker kamuflase.

Dikutip dari akun Instagram @arvinlienardi (20/1), terlihat hanya emblem modelnya saja yang ditutupi. Namun terlihat dengan jelas bahwa model ini merupakan Mazda CX-30 berkat penggunaan lampu belakangnya yang tidak asing lagi.

 

Lebih lanjut mengenai desainnya, Mazda CX-30 seolah hadir dengan perpaduan antara CX-3 dan Mazda 3. Terlihat pada bagian luarnya, CX-30 hadir dengan lampu depan, gril serta lampu belakang yang serupa dengan Mazda 3 dan model body compact SUV seperti CX-3. Tak hanya itu, mesin yang digunakan juga sama dengan Mazda 3, yakni SkyActiv-G.

Sebelum beredarnya spyshot ini, Mazda CX-30 telah meluncur telebih dahulu di negara tetangga, Malaysia. Model ini dijual dengan harga mulai dari Rp 480 jutaan.

Lantas, apakah kehadiran Mazda CX-30 di Indonesia sudah dekat? Kita tunggu saja.

Foto: Adit - Tokyo

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com