Sebuah Model Baru Mazda Seharga RP 480 Juta Mendekat Indonesia

Sebuah Model Baru Mazda Seharga RP 480 Juta Mendekat Indonesia

Mazda CX-30 resmi meluncur di negara dekat Indonesia, yakni Malaysia beberapa waktu lalu (15/1). Dilansir dari Paultan.org, model ini didatangkan langsung dari Jepang alias Completely Built Up (CBU).

Akan ada tiga varian CX-30 yang dipasarkan di negara tersebut. Tak hanya itu, 2 model mesin berbeda juga dijajakan, yakni mesin bensin dan mesin diesel.

Foto: Paultan.org

 

Untuk tipe tertingginya, CX-30 hadir dengan fitur-fitur berlimpah, seperti layar infotainment berbasis MZD Connect, Head up Display, fitur konektivitas Apple Car Play, Smart Keyless Entry, Adaptive Headlamp, dan jok elektrik untuk pengemudi dengan 10 pengaturan. Fitur-fitur ini tersedia untuk varian 2.0G High dan 1.8D High.

Berbicara masalah jantung pacunya, mesin bensinnya memiliki kapasitas mesin 2.000 cc 4 silinder SkyActiv-G dengan tenaga 163 dk dan torsi 213 Nm. Sementara mesin dieselnya memiliki kubikasi 1.800 cc 4 silinder SkyActiv-D yang mampu menghasillkan tenaga 114 dk dan torsi 270 Nm. Semua mesin ini berpadu dengan transmisi otomatik 6 percepatan.

Mazda CX-30 dijual dengan harga mulai dari RM 143.059 atau sama dengan Rp 480 jutaan hingga RM 172.943 atau setara dengan Rp 581 jutaan di Malaysia.

Foto: Paultan.org

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com